TERJAWAB SUDAH BEGINI Nasib Ahmad Dhani: Kalah Pilkada, Istri Jual Cilok, Kontrak Masterpiece Karaoke Diputus

Advertisemen
Nasib sial terus merundung musisi Ahmad Dhani. Setelah gagal menjadi wakil bupati Bekasi dan terjerat kasus dugaan makar, suami Mulan Jameela kini harus kehilangan kontrak dengan family karaoke Masterpiece.
Masterpiece diduga telah memutus kontraknya sebagai brand ambasador tempat hiburan yang tersebar di sejumlah kota itu.


Dalam pengumuman terbuka yang diunggah akun instagram @lambenyinyir, hari ini, terungkap meskipun nama tempat hiburan ini Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke, ternyata bukan milik Ahmad Dhani. 
Mantan istri Maia Estianty itu hanya menjadi Brand Ambasador. 
Dan kini, setelah nama Dhani banyak tersangkut masalah, rupanya tempat karaoke ini memilih tidak lagi memakai jasanya.Berikut pernyataan selengkapnya: 
"Family Karaoke Masterpiece.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh loyal custumer masterpiece atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan selama ini. 
Bersama ini, kami ingin mempertegas Masterpiece Management tidak berkepentingan dan tidak ikut terlibat dalam rangakian kejadian yang dilakukan Brand Ambasador kami, Ahmad Dhani yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini dan juga dalam kegiatan politik apupun. 



Ahmad Dhani adalah brand ambasador dan bukan pemilik dari Masterpiece Karaoke. 
Untuk itu Masterpiece Management melakukan brand transformation dari Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke".
Kabar mengejutkan ini semakin ramai dengan caption yang ditulis akun @lambenyinyir.  Gapapa pakde. Biarpun udah nggak jadi brand ambassador di tempat karaoke. Yang penting mahbun masih punya usaha lain," sambil mengunggah foto iklan kuliner Mulan Jameela.Dan, para netizen pun menanggapi nyinyir kabar ini. Beberapa di antaranya bahkan baru tahu kalau Ahmad Dhani hanya brand ambasador Masterpiece.
lapakekhanza: hahahha satu persatu runtuh..... buah dr selengki ama cireng....bin cilok muncrat
aulia_khairunnisaa: Apa cuma gue disini yang mikir awalnya masterpiece itu punya si matoni
beby_sandra: Selama ini gw kirain MASTERPIECE itu punya si pakde botak.. Ternyata bukan, cuma bren ampasrador
mrzistifebi07: Oalah..cuma Ba aja tho..berarti smua foto2 AD yg ada dsana..dibuang donk
widyaa16: Kirain mah punya dhani. Ternyata oh ternyata... Bagus deh bukan dia lagi brand ambassador nya
diangsr_Mangkinan : bangkrut.
Hingga berita ditulis, belum jawaban dari Ahmad Dhani. Di akun instagramnya dia malah mengunggah foto bersama Fadly Zon, Fachri Hamzah dan Desy Ratnasari.  surabaya.tribunnews.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

Disqus Shortname

Comments system