Honda Brio Tabrak Motor di Naripan-Sunda Hingga Biker Terlempar

Advertisemen
Bandung - Sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi Z 1487 AL yang dikemudikan seorang remaja menabrak sebuah sepeda motor di persimpangan Jalan Naripan-Jalan Sunda. Akibat benturan yang sangat keras, pengendara sepeda motor sampai terlempar hingga masuk ke halaman sebuah kantor dan tewas seketika dengan luka di bagian kepala.



Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 00.16 WIB dini hari, Senin (20/2/2017). Menurut Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, mobil Brio yang dikendarai Irfan Maulana (19) melaju kencang dari arah Jalan Naripan menuju jalan yang diverboden (arah menuju Kosambi), sementara saat bersamaan sepeda motor yang dikendarai Irfan Taufik (32) melaju dari Jalan Sunda (arah Simpang Lima menuju Jalan Sunda bawah). Tabrakan tak terhindarkan.


"Korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi," ujar Reny.



Usai menabrak motor Irfan Taufik, mobil Brio juga menabrak motor yang terparkir di depannya.



Peristiwa mengenaskan ini terekam dalam sebuah CCTV yang beredar di media sosial. Dalam tayangan rekaman CCTV itu, detik-detik tabrakan terlihat jelas. Tepat di persimpangan, saat motor Irfan Taufik sudah berada di tengah, dari arah kiri (Jalan Naripan), sebuah mobil yang melaju kencang menabraknya. Taufik sampai terlempar jauh masuk ke dalam halaman sebuah kantor yang CCTV nya merekam kejadian ini.



Dalam tayangan CCTV itu, mobil terlihat tidak berhenti sama sekali. Sejumlah pengendara motor lainnya yang terlihat menolong korban.

Baca Juga : Kenapa Anda memerlukan service Jasa SEO di indonesia










(ern/ern)detik
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

Disqus Shortname

Comments system